Senin, 09 Mei 2011

PERAWATAN DAN PEMELIHARAAN MESIN FOTOCOPY

Mesin fotocopy adalah mesin pencetak / pengganda hasil dokumentasi Beberapa hal yang paling penting adalah cara merawat supaya mesin kita tetap bagus dan handal dalam mengerjakan tugasnya. Anda juga harus menyadari bahwa pada akhirnya Anda akan harus membersihkan dan memperbaikinya.adapun sering kali yg paling sering kami alami adalah seperta : suara berisik,hasil kurang memuaskan,ngejem / nyangkut - nyangkut error,dll.jangan takut dan jangan khawatir karna kami disini menyediakan buku terhandal kami dalam menangani masalah tersebut .......(  kesempatan bagi anda yang ingin belajar ) !!!

beberapa hal dan sedikit cara merawat dan membersihkan mesin Fotocopy :

- Pertama, ketika membersihkan segala jenis item elektronik atau listrik, harap selalu pastikan Anda cabut dulu. Bahkan jika Anda tidak menggunakan cairan apapun untuk membersihkan mesin fotocopy, selalu Bette aman daripada menyesal. - Juga, ketika membersihkan mesin fotocopy sangat penting untuk memiliki kain lembut. Mereka ini sebagian besar dijual di toko mobil di $ 5 untuk sebungkus sepuluh potong. Ini adalah apa yang Anda butuhkan. Anda tidak ingin menggaruk mesin atau Anda akan dalam kesulitan besar! - Setelah Anda mulai, Anda dapat membersihkan kepala, tutup, dan sisa mesin dengan alkohol, pastikan tidak mendapatkannya di dalam mesin. Alkohol lebih aman untuk membersihkan mesin fotocopy NY daripada air karena akan menyebar ke udara dan mengakibatkan konsleting.

Kadang-kadang ketika Anda melakukan sewa mesin copy, perusahaan bahkan mungkin memiliki pilihan layanan yang tersedia untuk Anda. Dengan cara ini, Anda tidak akan dikenakan biaya dan Anda tahu bahwa Anda mempekerjakan orang layanan dipercaya oleh para ahli.

tugas-tugas kecil seperti mengganti toner Anda sebenarnya lebih mudah daripada membersihkan mesin fotocopy NY. Pertama, jika tinta kosong, mesin  akan memberitahu Anda, atau komputer Anda akan memberitahu Anda dengan sebuah jendela pop-up kecil. Anda akan perlu membuka penutup untuk mengganti toner, tetapi jika mesin Anda seperti saya, ini tidak seharusnya menjadi saat yang menakutkan untuk Anda. Cukup buka bagian atas atau sisi penutup dan mengambil unit proses (unit adalah bagian yang memegang toner). Dari unit Anda akan ingin menghapus tinta toner tua, tapi sebelum melakukannya, pastikan Anda mengguncang botol atau tabung toner dan kemudian menempatkannya ke dalam unit. Kemudian, menempatkan unit ke dalam mesin fotocopy dalam orientasi yang sama. Dan itulah bagaimana Anda mengganti toner untuk mesin fotocopy!

0 komentar:

Posting Komentar